Trik dan Informasi

Wall Street Optimis, Saham Apple Terbang

Share on :

Monexnews - Bursa saham AS ditutup menguat dalam range sempit pada hari Jumat, dengan Dow dan S&P500 mencetak kenaikan untuk pekan keenam, menyusul data ekonomi yang lebih bagus dari perkiraan. Ketiga indeks utama telah rally lebih dari 10% sejak menyentuh level rendah harian pada tanggal 4 juni.

Saham Apple ditutup dekat level tinggi sepanjang masa setelah Jefferies menaikkan target harga saham Apple menjadi $900 dari $800 per lembar saham dan kembali menegaskan rating “buy”, terkait outlook bullish terhadap produk Apple saat ini, dan ekspektasi peluncuran iTV tahun depan serta spekulasi produksi iPad Mini yang tengah berlangsung saat ini. Sementara saham Groupon ditutup di bawah level $5 per lembar saham setelah Evercore Partners men-downgrade sahamnya menjadi "underweight" dari "equal weight," mengatakan estimasi pasar untuk perusahaan Groupon masih terlalu tinggi. Dan saham Facebook anjlok ke dekat $19 per lembar saham.

"Nampaknya rally ini tidak dinikmati oleh siapapun," ucap Chris Bertelsen, CIO pada Global Financial Private Capital. "Menurutku pada pekan depan, akan ada koreksi sekitar 1% karena raly saat ini belum diantisipasi." Dari data ekonomi, sentimen konsumen menguat ke level tertinggi sejak bulan Mei pada bulan Agustus, menurut survei Thomson Reuters/University of Michigan. Dan indikator ekonomi utama naik di bulan Juli, menurut Conference Board, berkat penurunan pada klaim pengangguran dan kenaikan pada perizinan untuk membangun rumah.

sumber : monexnews.com

0 komentar on Wall Street Optimis, Saham Apple Terbang :

Post a Comment and Don't Spam!

Ryan Zulfadhli. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Translate